Tips Diet Saat Lebaran

Diposting oleh Hanif NR , Selasa, 14 Agustus 2012 8/14/2012 10:26:00 AM

Sebentar lagi sudah lebaran kan? untuk yang diet, lebaran bisa jadi mengganggu progam dietnya. Tapi tidak papa lah, kan setahun sekali doang lebarannya :D

Nah dibawah ini ada secuil tips diet saat hari lebaran :


1.Makan dengan porsi sedikit.
Makanlah pakai piring kecil, potong lontong kalo nggak ketupat menjadi sekecil mungkin. Makan setengah atau seperempat ketupat aja, yang penting kan udah mencoba :D . Biarkan mulut mengunyah tetapi otak tetap sadar dan ingat program diet hahaha.

2.Pilih-pilih makanan
Biar makanan yang masuk ke perut kita ga sia-sia dan malah menjadi lemak tambahan, sebaiknya kita milih-milih makanan dan kue mana yang benar-benar kita pengen, biar gak ada penyesalan besok harinya hehe.

3.Jangan lupa makan sayur
Dibanyakin makan sayur pas kita ngambil makanan, kacang panjang, labusiam, pepaya muda, makan saja semua sayur yang penting piringnya jangan dimakan . 

4.Minum air putih dan makan buah
Kalo udah ngrasa terlalu banyak makan porsi kecil tetapi masih saja mulut gatel pengen ngunyah, penuhi saja mulut pake buah, kunyah terus buah dan minum air putih sebanyak mungkin kalo segalon kuat juga ga papa. Buah penting agar ada kesegaran di tengah-tengah makanan berat selama lebaran.
5.Banyak-banyakin silaturahmi ke rumah-rumah tetangga, biar badan juga gerak. Dan juga pasti kita banyak bercanda dengan keluarga besar, biar kalori juga akan terbakar secara otomatis.
Oke segitu saja tips diet nya , kalao berkenan tinggalkan komen ya
Terimakasih sudah berkunjung :D

1 Response to "Tips Diet Saat Lebaran"

Mr.Cool Says:

wkwkwk dasar yg posting aja gendut :p

Posting Komentar

How visitor are you?

Copyright Hanif OMD. Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

About This Sh*t

Foto saya
Mahasiswa yang dulu obesitas sekarang udah kurusan. Line: haniftambun
Welcome to the imagination!